Just another WordPress.com weblog

^^Nggak nyangka teknologi milik semua orang^^

Pagi ini diawali dengan sesuatu yang biasa.
mulai dari bangun sampai siap-siap berangkat kuliah tetep seperti biasanya.
standar bangetkan…

Tapi ini dia yang nggak seperti biasa…..

Apakah itu?
Begini ceritanya….

Waktu aku jalan kaki berangkat ke kampus, aku lewat Jalan Karmen V yang dekat lampu merah pasar Karmen itu loh….

awalnya sih biasa aja nggak ada yang bikin surprise, tapi, waktu melihat dua orang pengemis yang sedang duduk-duduk santai di pinggir jalan aku sangat-sangat terkejut dan geleng-geleng kepala.

Aku secara nggak sengaja melihat percakapan mereka.
pengemis itu mengeluarkan sesuatu dari tasnya yag lusuh itu(tepatnya miripp karung goni)

Inilah percakapan mereka yang sempat aku dengar….

sang pengemis 1 berkata, heh iki lo aku di sms koncoku!” dan pengemis 2 menjawab,”Endi se ndelok kene”.

Jadi, coba tebak apa yang dikeluarkan oleh pengemis tadi?

Tinggalkan Balasan

