Just another WordPress.com weblog

With Or Without You

With Or Without You lyrics

[Cover from U2]

See the stone set in your eyes

See the thorn twist in your side

I wait for you

Sleight of hand and twist of fate

On a bed of nails she makes me wait

And I wait without you

With or without you

With or without you

Through the storm we reach the shore

You give it all but I want more

And I’m waiting for you

With or without you

With or without you, I

I can’t live

With or without you

And you give yourself away

And you give yourself away

And you give

And you give

And you give yourself away

My hands are tied

My body bruised, she’s got me with

Nothing to win and

Nothing left to lose

And you give yourself away

And you give yourself away

And you give

And you give

And you give yourself away

With or without you

With or without you, I

I can’t live

With or without you

With or without you

 

———————————————————————————————————-

———————————————————————————————————-

 

With or without you – hidup ku, waktu ku dan segala ku akan terus berjalan.

With or without you – segalanya pasti terselesaikan.

With or without you – segalanya pasti terlewatkan.

With or without you – segalanya tak akan berubah

With or without you – Tuhan tak butuh kamu.

With or without you – ceritanya tak akan pernah berubah

With or without you – Aku akan terus disini menunggu

With or without you – Rasa cinta ku akan tetap satu

 

—————————————————————————————-

—————————————————————————————-

 

Percakapan dengan hati kecilku :

keheranan setelah mendengar lagu ini tepat saat segalanya jadi sepi. tidak ada suara lain yang mengiringi, meskipun sebetulnya ada tapi aku nggak dengar soalnya sound di kamar aku set pada posisi maksimal (dalam kondisi menghilangkan kepenatan).

Awalnya aku menganggap lagu ini biasa, tapi setelah suasana hati mendukung ternyata lagu ini punya arti yang mendalam.

mendalam seperti apa? mendalam yang tidak bisa dikatakan karena hanya hati yang tau artinya.

Kenapa tidak bisa dikatakan? karena aku malas berkata-kata.

Aku hati kecil mu, tapi aku nggak pernah tau artinya? karena kau tak pernah merasakannya.

Kenapa aku tak bisa merasakannya? karena yang merasakannya hanya ruh ku.

ruh yang seperti apa? entahlah aku juga tak tau ruh ku itu yang mana, yang jelas dia ada pada diriku.

dirimu yang mana? diriku yang bisa merasakan ruh ku.

untuk merasakannya kamu kan butuh aku, hati kecilmu? memang benar, tapi Dengan atau tanpa dirimu tak masalah bagiku.

berarti kau orang yang tidak perlu hati ?  memang aku nggak butuh hati, karena menurutku hati bisa menjerumuskan ku.

apa benar begitu? benar.

Terus siapa yang tidak menjerumuskan mu? Dia adalah Tuhan, Dia tak akan pernah menjerumuskan ku, karena itu hati dan ruh ku sengaja aku taruh Disana.

setelah itu aku terdiam, hatiku terdiam, suara musik juga terdiam.

benar-benar refleksi bagi hidup ku.

With or Without you – semua akan tetap sama, karena Tuhan telah mengatur dan menjaminnya.

 

———My You is Only Allah SWT———

 

Surabaya, 31 Januari 2011, Karmen 45a

22:37

Tinggalkan Balasan

